PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Launching Logo HUT ke 48 Perum Jamkrindo

Launching Logo HUT ke 48 Perum Jamkrindo

Launching Logo HUT ke 48 Perum Jamkrindo

Perum Jamkrindo secara resmi melaunching logo dan rangkaian  HUT 48 ?Tahun Perum Jamkrindo Gemilang untuk Negeri. ?48 Tahun Perum Jamkrindo Gemilang untuk Negeri menjadi semangat yang di tuangkan dalam logo HUT Perum Jamkrindo sebagai simbol dari HUT Perum Jamkrindo yang jatuh pada  1 Juli 2018 mendatang.

Dengan mengambil tema HUT 48 Tahun Perum Jamkrindo “Kemilau Untuk Negeri” sesuai dengan Visi Perusahaan, sehingga diharapkan mampu merefleksikan peran Perum Jamkrindo melakukan pemberdayaan terhadap UMKM secara progresif dan merata di seluruh Indonesia guna mendukung perkembangan perekonomian Nasional.

Simbol logo yang digambarkan dengan 3 (tiga) garis melambangkan Tridharma Jamkrindo membentuk alur Garis angka “4”. Dimulai dari bawah ke atas dengan warna biru muda melambangkan masa pendirian Perum Jamkrindo. Sementara warna biru menyamping ke kiri bawah menandakan Jamkrindo menjangkau UMKM dari segala latar belakang. Ditambah dengan warna biru tua melintang menggambarkan kestabilan dalam hal bisnis dan kesuksesan perusahaan.  Sementara alur garis angka “8” Melambangkan keabadian (infinity), terus selalu ada untuk masyarakat. (*)

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia