PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Melepas Pemudik di Stasiun Senen

Melepas Pemudik di Stasiun Senen

Melepas Pemudik di Stasiun Senen

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mendamping Menteri BUMN Rini Soemarno dan Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk melepas peserta Mudik Bersama BUMN di Stasiun Senen, Jakarta, Selasa, 5 Juni 2018. Tak cuma Perum Jamkrindo, jajaran Direksi BUMN lainnya seperti Jasa Raharja, Taspen, BNI, dan Pertamina juga turut hadir untuk meninjau langsung keberangkatan pemudik dengan relasi Stasiun Pasar Senen -Stasiun Blitar.

“Kami berharap program mudik gratis ini dapat memberi berkah dan manfaat bagi masyarakat dan di tahun-tahun berikutnya program ini dapat terus dilanjutkan. Bagi masyarakat yang bermudik hari ini saya ucapkan selamat menuju kampung halaman dan semoga selamat sampai tujuan," kata Menteri BUMN Rini Soemarno.

Untuk diketahui, program mudik bareng BUMN 2018 merupakan program yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN. Program ini memfasilitasi lebih dari 200 ribu orang pemudik dengan 394 kota tujuan.

Di kesempatan terpisah, Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengatakan perusahaan penjaminan yang ia pimpin ini akan memberangkatkan sebanyak 1.300 orang pemudik dengan menggunakan bus, kereta api dan kapal laut.

Perum Jamkrindo akan mulai memberangkatkan pemudik pada tanggal 8 dan 9 Juni 2018 berbarengan dengan mudik bersama BUMN lainnya dengan tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sulawesi.

Kegiatan ini terbuka untuk umum, cukup menyertakan bukti identitas diri berupa KTP, Kartu Keluarga dan juga diwajibkan mengikuti akun media sosial Perum Jamkrindo untuk memudahkan memantau informasi terbaru seputar mudik.

Selain Mudik, sebagai bentuk kepedulian Perum Jamkrindo kepada masyarakat yang membutuhkan di saat Ramadhan dan jelang hari raya Idul Fitri 1439 H, Perum Jamkrindo menyelenggarakan serangkaian kegiatan  sosial berupa pembagian sembako gratis dan santunan kepada yatim piatu.

Kegiatan pembagian sembako dan santunan yatim piatu bagian dari rangkaian kegiatan sosial untuk memeriahkan hari jadi perusahaan yang ke-48 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018. (*)

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia