PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Jamkrindo Peduli Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Jabodetabek

Jamkrindo Peduli Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Jabodetabek

Jamkrindo Peduli Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Jabodetabek

Sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir di wilayah Jabodetabek, Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) memberikan bantuan berupa sembako dan makanan di Petamburan, Jakarta dan pemberian bantuan di Posko banjir di Lebak, Banten.

Aksi tanggap bencana ini secara langsung digerakan oleh perusahaan dan karyawan melalui gerakan Jumat Berbagi dan sinergi BUMN menyalurkan bantuan di Posko Banjir. Melalui sinergi BUMM, Perum Jamkrindo bersama BNI sebagai kordinator dan juga BUMN lain di antaranya PT Krakatau Stell (Persero) Tbk, PTPN VIII membuat, mengelola, dan mendistribusi bantuan melalui Posko BUMN Peduli di Desa Sajira, Lebak, Banten.

Bantuan bina lingkungan Perum Jamkrindo yang diserahkan antara lain sembako, selimut, alat masak, popok, selimut, dan makanan senilai Rp 50 juta.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan sebagai rasa empati kepada korban banjir di wilayah Jabodetabek dan Banten.

“Kami memberikan bantuan tersebut untuk berempati kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir. Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” kata Randi Anto.

Sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan bukti nyata BUMN Hadir untuk Negeri, Perum Jamkrindo ikut aktif dalam sinergi BUMN memberikan bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara yang tertimpa musibah tersebut. 

Perum Jamkrindo memberikan bantuan untuk korban banjir, antara lain di Petamburan, Cilincing (bersama Hutama Karya dan Universitas Diponegoro), Ciledug, Bekasi, dan Lebak. (*)

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia