PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Perum Jamkrindo Berbagi Sembako Gratis

Perum Jamkrindo Berbagi Sembako Gratis

Perum Jamkrindo Berbagi Sembako Gratis

JAKARTA- Dalam rangka memperingati Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idulfitri 1435 Hijriah, Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo)Kantor Pusat, Kantor Cabang Jakarta dan Kantor Cabang Khusus Jakarta menggelar pembagian sembako gratis di halaman parkir Jamkrindo, Jl. Angkasa Blok B-9 Kavling 6 Kota Baru Bandar Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pembagian sembako gratis ini diselenggarakan dalam rangka membantu masyarakat khususnya disekitar lingkungan kantor Perum Jamkrindo guna memenuhi kebutuhan pokok menjelang datangnya hari raya. Pada Kesempatan ini Perum Jamkrindo menyalurkan sebanyak 422 paket yang terdiri dari Minyak goreng, terigu, susu, gula dan kebutuhan pokok lainnya melalui Program kemitraan dan Bina lingkungan. Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2014 dimulai pukul 14.00 sampai 16.00 WIB ini dirasa tepat karena digelar saat harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan jelang hari raya.

Pasar murah ini merupakan wujud kepedulian Perum Jamkrindo sebagai salah satu perusahaan BUMN guna membantu meringankan beban masyarakat di sekitar wilayah Kantor Perum Jamkrindo dan disambut positif oleh masyarakat.

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia