PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Dirut Perum Jamkrindo Randi Anto Gelorakan Semangat Perubahan

Dirut Perum Jamkrindo Randi Anto Gelorakan Semangat Perubahan

Dirut Perum Jamkrindo Randi Anto Gelorakan Semangat Perubahan

BOGOR-Direktur Utama Perusahaan Umum (Perum) Jaminan Kredit Indonesia Randi Anto bersama-sama dengan jajaran manajemen  menggelorakan semangat perubahan untuk seluruh insan Perum Jamkrindo untuk akselerasi pertumbuhan bisnis dan pencapaian target perusahaan tahun 2018.

Hal ini disampaikan Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto saat membuka acara Focus Group Discussion (FGD)  di Sentul, Bogor pada Sabtu, 27 Januari 2018. Acara ini diikuti oleh seluruh jajaran Direksi, Kepala Divisi, Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Kantor Cabang Khusus Perum Jamkrindo.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangunkan semangat pantang menyerah dalam mewujudkan tujuan Perusahaan dan melatih kemampuan dalam pengambilan keputusan strategis dan yang terpenting adalah menyatukan visi, misi dan strategi dalam pencapaian RKAP Tahun 2018.

Dalam sambutannya, Randi Anto mengatakan bahwa kedepan, tantangan serta kendala yang dihadapi Perum Jamkrindo akan semakin besar dan menantang. Hal ini menuntut kesiapan dari semua unsur insan Jamkrindo untuk lebih baik dalam melaksanakan kegiatan Perusahaan, baik yang sifatnya penugasan/program pemerintah dan bisnis penjaminan lainnya maupun kreatifitas dan inovasi. 

"Dalam menjalankan semua tersebut, Perum Jamkrindo harus tetap berpedoman pada visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan penjaminan terdepan yang mendukung perkembangan perekonomian nasional," kata Randi Anto.

Randi Anto juga mengatakan bahwa kedepan insan Perum Jamkrindo harus lebih mengedepankan efisiensi, meningkatkan produktivitas dan harus jeli dalam melihat risiko bisnis.

Yang tak kalah penting bagi seluruh insan Jamkrindo ialah harus dapat mengembangkan diri dengan lebih membuka wawasan yang lebih luas lagi. "Jangan hanya diam ditempat , harus berani  keluar dari zona aman dan berkolaborasi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," tegas Randi Anto

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan bahwa sebagai upaya  menyatukan, menyelaraskan langkah strategi, serta menciptakan sinergi yang kuat guna mewujudkan pencapaian target, maka diperlukan koordinasi yang solid dan komunikasi efektif antara jajaran Direksi dan  manajemen  Kantor Pusat, Kantor Wilayah, Kantor Cabang serta Kantor Unit Pelayanan diseluruh wilayah Indonesia.

"Untuk itu, seluruh Insan Jamkrindo haruslah berkomitmen untuk melaksanakan pencapaian target perusahaan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya dengan selalu mengedepankan prinsip Good Corporate Governance (GCG). Saya katakan ayo maju untuk Jamkrindo. Let’s Change!!" kata Randi Anto.

Sekali lagi, Randi menegaskan  bahwa sikap dan  perilaku ini harus dikuti oleh seluruh insan Jamkrindo tanpa terkecuali.  "Kebersamaan itu penting bukan hanya menjaga silaturahmi, tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik. In Our Togetherness We Achive More,“ tutup Randi Anto.

Dikesempatan ini juga mengundang pembicara yakni  Maikel Sajangbati dari Maesa Consulting Indonesia (MCI) dan  Toto Pranoto dari LM FEB UI, yang berbicara mengenai Perubahan dalam organisasi diera disruption juga transformasi mindset  berorientasi bisnis. (HUMAS)

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia