PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Jamkrindo Gerak Cepat Kirimkan Bantuan ke Palu

Jamkrindo Gerak Cepat Kirimkan Bantuan ke Palu

Jamkrindo Gerak Cepat Kirimkan Bantuan ke Palu

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Perum Jamkrindo bergerak cepat menyalurkan bantuan logistik bagi para korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah. Hingga saat ini, Perum Jamkrindo telah mengirimkan dua kali berturut-turut melalui Pelindo IV sebagai salah BUMN Kordinator pada tanggal 30 September dan juga 1 oktober 2018

Logistik yang telah dikirimkan berupa berbagai keutuhan pokok mendesak, diantaranya sembako, air mineral, biskuit, dan juga bantuan Kebutuhan Sandang seperti selimut, sarung, Pembalut Wanita, Diapers Bayi. Sebagai salah satu BUMN koordinator,Pelindo IV telah menghimpun berbagai bantuan, salah satunya bantuan dari Perum Jamkrindo dan telah memberangkatkan dua kali pengiriman secara berturut-turut.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengatakan bantuan tersebut diberikan melalui Pelindo IV sebagai salah BUMN Kordinator. Ia berharap bantuan tersebut dapat dirasakan manfaatnya langsung bagi para korban bencana gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah. “Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada masyarakat Sulawesi yang terkena dampak berat bencana tragis gempa dan tsunami. Baik untuk mereka yang kehilangan keluarga, kerabat dan sahabat maupun harta benda,” ujar Randi Anto.

Selain mengupayakan pengiriman bantuan untuk masyarakat umum, Insan Perum Jamkrindo juga mengambil inisiatif penggalangan dana mandiri. Inisiatif tersebut murni dilakukan untuk membantu para karyawan dan masyarakat umum yang ingin memberikan donasinya untuk disalurkan bagi masyarakat Donggala dan Palu yang terkena dampak bencana. “Tentunya inisiatif-inisiatif semacam ini sangat kami dukung untuk memupuk solidaritas antar pegawai,” ujarnya.

Untuk diketahui, beberapa pegawai Perum Jamkrindo juga menjadi korban Gempa dan Tsunami. Beberapa rumah pegawai rusak parah, namun untungnya seluruh pegawai berada dalam kondisi baik. “Kami akan terus mengusahakan yang terbaik bagi segenap insan Perum Jamkrindo yang berada di area terdampak,” tutup Randi. (HUMAS)

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia