PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Jamkrindo Sebarkan Semangat Nasionalisme di Kolong Jalan Tol Rawamangun

Jamkrindo Sebarkan Semangat Nasionalisme di Kolong Jalan Tol Rawamangun

Jamkrindo Sebarkan Semangat Nasionalisme di Kolong Jalan Tol Rawamangun

Jakarta- Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, PT Jamkrindo berkolaborasi dengan Rumah Belajar Pelangi Nusantara (RBPN) menggelar perlombaan bertemakan "Semarak Merdeka Anak Nusantara - Bersatu dengan Semangat Tumbuh dalam Kebhinekaan" di Kolong Jalan Tol Rawamangun pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Sekretaris Perusahaan Jamkrindo Aribowo mengungkapkan acara tersebut dilakukan dengan tujuan menyebarkan semangat nasionalisme dan memberikan pengalaman berharga bagi para murid RBPN yang selama ini mengenyam pembelajaran non formal di Kolong Jalan Tol Rawamangun. “Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berharga serta meningkatkan rasa persatuan dan kebhinekaan di kalangan anak-anak,” ujarnya dalam siaran pers.

Selain mengadakan perlombaan, Jamkrindo juga memberikan bantuan paket permainan edukasi. Hal tersebut bertujuan untuk mendukung pembelajaran non formal yang selama ini rutin dilakukan oleh Rumah Belajar Pelangi Nusantara (RBPN). “Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak,” ujar Aribowo.

Aribowo mengatakan dalam kegiatan tersebut, Jamkrindo juga melibatkan para relawan internal untuk terjun dalam kegiatan-kegiatan sosial. Keterlibatan segenap insan Jamkrindo dalam kegiatan sosial tersebut merupakan wujud nyata dari core value AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

Dengan keterlibatan aktif segenap insan Jamkrindo dalam kegiatan sosial, diharapkan semakin mengasah dan memotivasi insan Jamkrindo untuk senantiasa berdedikasi dan berkontribusi bagi kepentingan masyarakat dan bangsa."Kami sangat mendukung keterlibatan karyawan dalam kegiatan sosial yang berkaitan dengan program TJSL. Hal ini diharapkan dapat menciptakan budaya karyawan yang peduli terhadap lingkungan sekitar, sekaligus juga enstimulasi peningkatan motivasi peningkatan produktivitas kerja," ujar Aribowo.

Adapun perlombaan dilakukan dengan antusias tinggi dan diikuti kurang lebih 100 peserta. Beberapa perlombaan yang dimainkan antara lain lomba lempar bowling bola, lomba menyusun dan memasang bentuk geometri di papan, lomba bermain game air, lomba lempar cincin kerucut, lomba menyusun keseimbangan dengan gambar, lomba menyusun menara keseimbangan, dan lomba cerdas cermat.

***Selesai***
Tentang Jamkrindo
Sebagai perusahaan penjaminan kredit yang tergabung dalam holding Indonesia Financial Group (IFG), Jamkrindo memiliki berbagai produk, baik produk penjaminan program maupun penjaminan non-program. Pada penjaminan program, Jamkrindo memiliki produk penjaminan KUR dan penjaminan KMK dalam rangka program PEN. Untuk non-program, produk penjaminan Jamkrindo adalah penjaminan kredit umum, penjaminan kredit mikro, penjaminan kredit konstruksi dan pengadaan barang/jasa, penjaminan distribusi barang. Kemudian juga surety bond, penjaminan kontra bank garansi, customs bond, penjaminan supply chain financing (invoice financing), dan penjaminan kredit lainnya.

Sekretaris Perusahaan PT Jamkrindo
Aribowo
[email protected]

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia