Berita

PT Jamkrindo Raih Penghargaan Kategori The Most Promising Company in Marketing 3.0

Berita | Minggu, 27 Juni 2021 21:44

PT Jamkrindo meraih penghargaan Silver Winner untuk kategori The Most Promising Company in Marketing 3.0 pada ajang penghargaan BUMN Marketeers Award 2021. Sekretaris Perusahaan Jamkrindo, Abdul Bari hadir secara virtual dan menerima penghargaan tersebut, Rabu, 9 Juni 2021.

Pada acara tersebut hadir memberikan sambutan secara virtual, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Penghargaan BUMN Marketeers bukan pertama kalinya diraih oleh Jamkrindo. Sejak tahun 2018, perusahaan penjaminan terbesar di Indonesia ini telah mendapat berbagai apresiasi dalam gelaran BUMN Marketing Award tersebut.

Tahun 2021: Silver Winner untuk kategori The Most Promising Company in Marketing 3.0.
Tahun 2020: Bronze Winner dalam kategori “The Most Promising Company in Strategic Marketing.”
Tahun 2019: Silver Winner untuk kategori The Most Promising Company in Marketing 3.0.
Tahun 2018:  Silver Winner untuk kategori The Most Promising Company in Marketing 3.0. 

BUMN Marketeers Award 2021 hadir sebagai bentuk apresiasi bagi perusahaan dan anak perusahaan BUMN yang mengedepankan kreativitas, inovasi, entrepreneurship, dan leadership dalam meningkatkan daya saing di era new normal.

Kali ini, terdapat beberapa sub-kategori sebagai penilaian, yaitu Brand Management, Product Management, Customer Management, Sales, Service, Marketing 3.0. Dan, untuk BUMN Marketeers Award terdapat dua tambahan sub-kategori penilaian, yaitu Entrepreneurial State-Owned Enterprises (SOEs), dan Branding Campaign of the Year. (*)