Berita

PT Jamkrindo Berikan Santunan Kepada 125 Anak Yatim Piatu Di Pademangan Jakarta Utara

Berita | Sabtu, 08 Januari 2022 22:09

PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) diawal tahun 2022, hadir di wilayah RW 04, Kelurahan Pademangan Timur, dalam menggelar acara santunan kepada 125 orang anak yatim piatu dan acara tersebut bertempat di Aula Masjid Annur Gang 10 Pademangan 1 Kelurahan Pademangan Timur.


Selain itu acara kegiatan ini adalah salah satu kegiatan sosial dan kepedulian sesama kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Pademangan Jakarta Utara.


Menurut, “Kepala Divisi Keuangan PT Jamkrindo kita melihatnya kegiatan sosial santunan ini sebagai kewajiban dari satu perusahaan sementara di perusahaan itu mempunyai tanggung jawab sosial terutama lingkungan sekitar disamping itu harus menghasilkan keuntungan untuk memberikan pendapatan bagi Negara dan kegiatan sosial ini bukan kali pertama dilakukan oleh PT Jamkrindo dan sebelumnya hal serupa pernah berlangsung diwilayah Kemayoran Jakarta Pusat,” kata Aribowo selaku Kepala Divisi Keuangan Jamkrindo, saat dikonfirmasi Nasionalnews.co id, Jumat (7/1).

Acara santunan yang digelar oleh PT Jamkrindo tersebut juga dihadiri Aribowo selaku Kepala Divisi Keuangan PT Jamkrindo, Ibu Lucy selaku Kepala Divisi PT Jamkrindo, Ibu Maesaro selaku Kepala Divisi MSdm PT Jamkrindo, Ketua RW 04, Ketua LMK, Tokoh Masyarakat, Ulama, dan FKDM.
Tino Chiputra W, Ketua Kordinator Jum’at berbagi PT Jamkrindo, mengatakan kegiatan santunan anak yatim piatu ini diselenggarakan dalam bersyukur dari pencapaian PT Jamkrindo di tahun 2021.

“Dari hasil yang sangat baik sehingga kami mengumpulkan sebagian rejeki kami dari jajaran Direksi, Staf dan Karyawan tujuannya adalah untuk berbagi kepada yang berhak yaitu adik – adik kita yatim piatu,” ujar Tino