PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

PT Jamkrindo Berbagi Sembako di Batam

PT Jamkrindo Berbagi Sembako di Batam

PT Jamkrindo Berbagi Sembako di Batam

PT. Jamkrindo menginisiasi kegiatan sosial berupa pelaksanaan Safari Ramadhan untuk menyambut HUT ke-52 dalam bentuk kegiatan sosial berupa Pembagian sembako. Khusus untuk kota Batam penyaluran bantuan diberikan dalam bentuk bahan makanan serta sembako kepada masyarakat yang memang membutuhkan.

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang PT. Jamkrindo Cabang Batam Jehezkiel Hutapea kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan rutin tahunan ini dilakukan oleh PT. Jamkrindo sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap masyarakat terutama di masa sulit saat ini, sesuai dengan tema Kegiatan kali ini ”Pererat Silahturahmi, sucikan hati , Peduli dan berbagi” ujarnya.

Dengan keterlibatan aktif segenap insan Jamkrindo dalam kegiatan sosial diharapkan semakin mengasah dan memotivasi insan Jamkrindo untuk senantiasa berdedikasi dan berkontribusi bagi kepentingan Masyarakat dan bangsa.

Harapannya, dengan adanya pelaksanaan Kegiatan Safari Ramadhan ini akan membangkitkan semangat karyawan untuk terus berbagi dan terus berlanjut di kehidupan sehari - hari.

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia