PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Jamkrindo Beri Bantuan Paket Sembako Tahap 2 di Provinsi Bali

Jamkrindo Beri Bantuan Paket Sembako Tahap 2 di Provinsi Bali

Jamkrindo Beri Bantuan Paket Sembako Tahap 2 di Provinsi Bali

Denpasar – Sebagai rangkaian kegiatan Safari Ramadan, PT Jamkrindo kembali menyerahkan bantuan paket sembako di provinsi Bali. Kali ini, Jamkrindo membagikan 1.000 paket sembako di Paguyangan, Denpasar. Simbolis pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan pada Kamis, 28 April 2022.

Putrama mengungkapkan pada bantuan tahap awal, Jamkrindo menyerahkan sebanyak 500 paket sembako kepada masyarakat di Desa Guwang, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar pada tanggal 20 April 2022.

Dalam kegiatan Ramadan di berbagai kota di seluruh Indonesia, Jamkrindo membagikan secara total 5.200 paket sembako, 550 Al Quran dan santunan terhadap puluhan yayasan panti asuhan dan yatim piatu yang tersebar di beberapa di wilayah Indonesia.
“Pembagian sembako dan santunan yatim piatu merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan sebagai bentuk aksi kepedulian sosial. Hal ini juga dilakukan sebagai rangkaian kegiatan menyambut HUT Jamkrindo ke-52 yang akan jatuh pada 1 Juli 2022. Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Putrama dalam siaran pers Kamis, 28 April 2022.

Selain kegiatan Safari Ramadan, dalam rangkaian HUT ke-52, PT Jamkrindo juga menginisiasi kegiatan sosial berupa pembagian 5.200 pasang sepatu ke siswa/siswi yang membutuhkan. Hal ini dilakukan seiring dengan mulai banyak dibukanya aktivitas kegiatan pendidikan tatap muka.
“Seluruh rangkaian kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan,” ujarnya.

PT Jamkrindo merupakan perusahaan penjamin terbesar di Indonesia. Sebagai pionir di industri penjaminan, Jamkrindo memiliki berbagai produk, baik produk penjaminan program maupun penjaminan non-program. Pada penjaminan program, PT Jamkrindo memiliki produk antara lain penjaminan KUR, penjaminan KMK PEN, dan lain-lain.

Adapun, untuk penjaminan non-program, produknya antara lain penjaminan kredit umum, penjaminan kredit mikro, penjaminan kredit konstruksi dan pengadaan barang/jasa, penjaminan distribusi barang, surety bond, customs bond, penjaminan Supply Chain Financing (Invoice Financing) dan penjaminan kredit lainnya.
Sebagai bagian dari holding IFG, Jamkrindo berkomitmen untuk menghadirkan perubahan di bidang keuangan, khususnya penjaminan yang akuntabel, prudent, dan transparan dengan tata kelola perusahaan yang baik dan penuh integritas.

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia