PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

PT Jamkrindo Berkolaborasi Gelar Jalan Sehat HUT BUMN

PT Jamkrindo Berkolaborasi Gelar Jalan Sehat HUT BUMN

PT Jamkrindo Berkolaborasi Gelar Jalan Sehat HUT BUMN

PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) berkolaborasi dengan keluarga BUMN lainnya untuk menggelar kegiatan jalan sehat gratis bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN ini mengambil konsep "Estafet Obor BUMN" dari Sabang sampai Merauke.

Selain bagian dari rangkaian memperingati HUT BUMN, jalan sehat BUMN ini diselenggarakan untuk menginspirasi dan mengedukasi seluruh masyarakat betapa pentingnya kesehatan. Melalui kegiatan ini juga digunakan sebagai ajang promosi BUMN untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan melakukan branding, produk dan aktivitas BUMN lainnya.

Tidak hanya diikuti oleh pegawai dan keluarga BUMN, acara ini turut melibatkan pemerintah daerah bersama masyarakat serta pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Bahkan ribuan peserta di setiap kabupaten mengikuti jalan sehat dengan begitu antusias. Terlebih acara tersebut dimeriahkan dengan pembagian doorprize dan hiburan.

Sebelumnya PT Jamkrindo dan PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Biofarma, Sucofindo, KAI, dan Adhi Karya sukses melaksanakan kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN di 6 kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan, yaitu Kabupaten Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, dan Musi Rawas Utara. Jalan sehat digelar serentak pada 5 Maret dan tanggal 11 Maret 2023.

Selain sukses menggelar jalan sehat di 6 kota di Provinsi Sumatera Selatan berikut beberapa wilayah lainnya yang melaksanakan kegiatan jalan sehat hasil kolaborasi PT Jamkrindo dengan Keluarga BUMN. PT Jamkrindo sukses melaksanakan jalan sehat di Provinsi Sumatera Selatan Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Musi Banyuasin, dan Kabupaten Musi Rawas. Masih di tanggal yang sama Jamkrindo juga hadir di Provinsi Jawa Tengah tepatnya di Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Wonogiri.

Jalan Sehat BUMN

Sementara itu kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2023 PT Jamkrindo hadir di Provinsi Sulawesi Utara tepatnya di Kota Kotamobagu, Kota Manado dan Kota Tomohon.

Jalan Sehat BUMN yang berlangsung dari sejak tanggal 12 Februari 2023 dan akan berakhir pada 19 Maret 2023 tersebut secara total terselenggara di 15 Provinsi dan 239 Kabupaten/Kota.

Melalui kegiatan jalan sehat ini Kementerian BUMN dan perusahaan BUMN berharap bisa lebih dekat dan juga mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kondisi agar tubuh tetap sehat. Kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN 2023 ini merupakan bagian dari kebersamaan Kementerian BUMN dan masyarakat yang telah terbina selama 25 tahun.

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia