PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Jamkrindo Kolaborasi Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Jamkrindo Kolaborasi Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Jamkrindo Kolaborasi Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Jakarta - PT Jamkrindo berkolaborasi dengan induk holding Indonesia Financial Group (IFG) dan anggota holding lainnya secara resmi melepaskan 1.681 pemudik dalam program “Mudik Asyik Bersama BUMN 2024” yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN.

Adapun flag off kegiatan tahap pertama dilakukan pada Rabu, 3 April 2024 di Istora Senayan Jakarta. Hadir dalam simbolis flag off antara lain Direktur Utama IFG Hexana Tri Sasongko, Direktur Bisnis dan Penjaminan Jamkrindo Henry Panjaitan dan juga jajaran Direksi IFG.

Sebanyak 1.681 pemudik diberangkatkan menggunakan 36 unit bus ke 9 kota antara lain Kuningan, Pekalongan, Purworejo, Magelang, Kudus, Yogyakarta, Wonogiri, Surabaya dan Lampung.

Hexana mengungkapkan partisipasi IFG bersama dengan seluruh anggota holding merupakan wujud kepedulian dan komitmen bersama untuk mendukung mudik yang aman dan nyaman bagi seluruh pemudik.

Hexana menambahkan, sebagaimana arahan Kementerian BUMN, dengan kapasitas yang dimiliki IFG dan seluruh anggota holding, IFG memastikan perjalanan para pemudik telah mendapatkan perlindungan dan proteksi yang maksimal dengan program perlindungan personal accident dari PT Jasindo dan IFG Life hingga perlindungan personal accident melalui Santunan Wajib dari PT Jasa Raharja.

“Kami mengambil kesempatan ini untuk terus memperkenalkan nilai tambah perlindungan yang dimiliki BUMN kepada masyarakat, dengan harapan produk perlindungan tersebut semakin dikenal luas dan dimanfaatkan oleh masyarakat ke depan,” ujar Hexana.

Adapun Periode kedua program mudik bersama akan dilanjutkan pada hari Jumat, 5 April 2024 berlokasi di Silang Monas Jakarta, di mana IFG Group bersama dengan seluruh BUMN yang berpartisipasi akan memberangkatkan sisa peserta mudik bersama sebanyak 20.192 pemudik.

**

Tentang Jamkrindo

Sebagai perusahaan penjaminan kredit yang tergabung dalam holding Indonesia Financial Group (IFG), Jamkrindo memiliki berbagai produk, baik produk penjaminan program maupun penjaminan non-program. Pada penjaminan program, Jamkrindo memiliki produk penjaminan KUR dan penjaminan KMK dalam rangka program PEN. Untuk non-program, produk penjaminan Jamkrindo adalah penjaminan kredit umum, penjaminan kredit mikro, penjaminan kredit konstruksi dan pengadaan barang/jasa, penjaminan distribusi barang. Kemudian juga surety bond, customs bond, penjaminan supply chain financing (invoice financing), dan penjaminan kredit lainnya.

Sekretaris Perusahaan PT Jamkrindo
Aribowo
[email protected]

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia