PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Perum JAMKRINDO Borong 3 Piala BUMN Terbaik

Perum JAMKRINDO Borong 3 Piala BUMN Terbaik

Perum JAMKRINDO Borong 3 Piala BUMN Terbaik

JAKARTA - Perum JAMKRINDO berhasil memborong 3 (tiga) piala penganugerahan sebagai BUMN terbaik dalam Anugerah BUMN ke 6  kalinya yang dilaksanakan oleh BUMN Track pada  di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Jumat (15/9), Anugerah BUMN Awards 2017 yang ke-6 kalinya ini mengusung tema "Peningkatan Nilai BUMN bagi Negeri".

Berbeda dengan sebelumnya, penghargaan kali ini tidak hanya melibatkan BUMN namun juga anak perusahaan BUMN. Sebanyak 103 BUMN dan anak usaha BUMN mengikuti seleksi penjurian, dimana hanya 73 BUMN dan anak perusahaan yang lolos seleksi penjurian tahap 2 berupa wawancara korporasi.

Perum Jamkrindo di kesempatan ini berhasil memborong 3 piala untuk Juara II Kategori Pengembangan Sumber Daya Manusia Terbaik,Juara III kategori Transformasi Terbaik dan Juara III untuk Katrgori Pengembangan Strategi Terbaik. Piala diterima langsung diterima oleh Plt DIrut Perum JAMKRINDO I. Rusdonobanu ditemani oleh Sekretaris Perusahaan Perum Jamkrindo Abdul Bari dan Kepala Divisi Keuangan dan investasi Aribowo.

Rusdono mengaku bangga tahun ini Perum JAMKRINDO berhasil memborong 3 piala , karena pada tahun sebelumnya hanya 1 piala saja. “Semoga ini bisa memotivasi lebih baik lagi kinerja Perum Jamkrindo kedepannya,” kata Rusdonobanu.

Untuk meraih predikat terbaik pada setiap kategori, setiap BUMN peserta melalui tahapan seleksi Pengisian Kuesioner, Kajian Kuesioner, dan Wawancara Pendalaman Kuesioner oleh Dewan Juri.

Dewan Juri Anugerah BUMN Awards 2017 diketuai oleh Tanri Abeng, sedangkan anggota dewan juri adalah Muhammad Said Didu, Toto Pranoto, Enny Srihartati, Andi Ilham Said, Bramantyo Djohanputro, Astera Primanto Bhakti, Mas Achmad Daniri, Tulus Abadi, Lenita Tobing, Abdulgani, dan SH Sutarto. *

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia