PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Jamkrindo Gerak Cepat Kirim Bantuan ke Korban Tsunami di Banten

Jamkrindo Gerak Cepat Kirim Bantuan ke Korban Tsunami di Banten

Jamkrindo Gerak Cepat Kirim Bantuan ke Korban Tsunami di Banten

JAKARTA - Kabar duka tengah menyelimuti masyarakat Indonesia, khususnya Banten dan Lampung. Gelombang tsunami menerjang wilayah Pandeglang dan Lampung Selatan. Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Perum

Jamkrindo bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan logistik bagi para korban tsunami di Banten. Bersinergi dengan Perum Bulog, Perum Jamkrindo menyalurkan bantuan berupa paket sembako.


Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Pimpinan Cabang Serang Asep Hadiana kepada posko BUMN Kordinator yaitu Krakatau Steel dan BRI.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengatakan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi. Ia berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana.

"Selain di Banten secara terpisah kami juga memberikan bantuan di Lampung," ujar Randi.

Randi mengatakan Perum Jamkrindo berkomitmen untuk hadir dan tanggap atas proses pemulihan di Banten dan Lampung.  Ia mengapresiasi sinergi yang dibangun oleh perusahaan BUMN yang bergerak cepat untuk mengindentifikasi kebutuhan proses evakuasi, pemulihan kondisi masyarakat serta pemulihan pelayanan publik.

“Kami akan terus mengusahakan yang terbaik. Doa kami untuk mereka yang kehilangan keluarga dan sahabat, " ujar Randi. (Humas) 

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia