PT Jaminan Kredit Indonesia

Telp

(021) 6540335

Perum Jamkrindo Lepas Pemudik di Stasiun Senen

Perum Jamkrindo Lepas Pemudik di Stasiun Senen

Perum Jamkrindo Lepas Pemudik di Stasiun Senen


Setelah sebelumnya melepas peserta Mudik bareng BUMN 2019 untuk moda transportasi bus dan kapal laut pada Rabu, 30 Mei 2019, pada hari ini Perum Jamkrindo kembali melepas peserta mudik dengan moda transportasi kereta api di Stasiun Pasar Senen. Pelepasan pemudik yang berjumlah 500 orang ini dilakukan oleh Direktur Keuangan, Investasi, dan Manajemen Risiko Jamkrindo I Rusdonobanu.

Rusdonobanu dalam acara pelepasan peserta Mudik Bareng BUMN mengatakan, Perum Jamkrindo senantiasa berkomitmen untuk memfasilitasi mudik yang aman dan nyaman bagi para peserta Mudik. Pada tahun ini, Perum Jamkrindo memberangkatkan 1.700 peserta mudik, terdiri dari 500 peserta mudik menggunakan kereta api, 500 pemudik menggunakan kapal, dan 700 pemudik menggunakan bus ke beberapa titik lokasi di wilayah Indonesia seperti Jawa, Sumatera dan Sulawesi."Khusus hari ini kami memberangkatkan pemudik menggunakan kerata Api Tawang Jaya dan Brantas dengan tujuan akhir Semarang dan Blitar. Semoga mudik bisa berjalan lancar, dan pemudik pun mendapat kenyamanan berkat sinergi BUMN yang terjalin untuk menyukseskan program tersebut,” ujarnya.

Selanjutnya, Rusdonobanu menjelaskan, Perum Jamkrindo telah membuka pendaftaran mudik gratis melalui website mudikbumn.co.id yang dibuka sejak 3 April 2019 hingga 30 April 2019. Melalui aplikasi tersebut para calon pemudik bisa melakukan daftar online secara mudah, cepat, dan nyaman. “Para calon Pemudik bisa langsung melakukan cek status pendaftaran, dan melihat ketersedian kuota secara mandiri melalui web yang tersedia,” ujarRusdonobanu

Selain program mudik bersama, Pada bulan Ramadahan kali ini, Perum Jamkrindo juga menyelenggarakan serangkaian kegiatan sosial berupa pembagian sembako gratis dan santunan kepada yatim piatu. Kegiatan Pembagian Sembako dan Santunan Yatim Piatu bagian dari rangkaian kegiatan sosial untuk memeriahkan hari jadi perusahaan yang ke-49 Tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

Penyerahan santunan dilakukan di 10 kota, yakni Banjarmasin, Yogyakarta, Pekanbaru, Kendari, Bandung, Palembang, Surabaya, Malang, Denpasar, dan Serang dan dihadiri oleh Direksi Perum Jamkrindo. ”Total 4.000 paket sembako gratis dibagikan dan 3.000 anak yatim yang disantuni,” tuturnya. (*)

Logo jamkrindo

PT Jaminan Kredit Indonesia

, Indonesia