Berita

Jamkrindo Jayapura Serahkan Bantuan APD

Berita | Kamis, 21 Mei 2020 17:14

PT. Jamkrindo Kantor Cabang Jayapura menyerahkan bantuan berupa APD yang terdiri dari Masker Medis, Sarung Tangan Medis, dan Sepatu Boot kepada Satgas BUMN Peduli Penanganan Covid-19 Wilayah Provinsi Papua, pada hari Rabu (19/05/2020).

Penyerahan dilakukan oleh Kepala Cabang PT. Jamkrindo Kantor Cabang Jayapura Jehezkiel Hutapea kepada Pihak Satgas yang diwakili oleh Jhon S. Yarangga selaku Koordinator Satgas Bencana Nasional BUMN  Wilayah Papua di Gedung Posko PLN UIW P2B di Jalan Ahmad Yani No.18, Jayapura.

“Semoga dapat membantu dan sudah saatnya bahu membahu dalam mengatasi wabah virus Covid-19 di Papua, khususnya Jayapura,” ujar Jehezkiel.

Pemberian bantuan ini sejalan dengan program dari Kementerian BUMN yang menugaskan BUMN di daerah untuk membentuk Tim Satgas BUMN Peduli Penanganan Covid-19. Untuk di Provinsi Papua, PLN UIW P2B bertindak sebagai Koordinator Wilayah Tanggap Bencana oleh Satgas Bencana Nasional BUMN.

Pemberian bantuan akan digunakan untuk keperluan peralatan yang akan digunakan oleh RSUD yang berada di Provinsi Papua sebagai rumah sakit rujukan dalam penanganan Covid-19. (*)