Berita

PT Jamkrindo Bantu Tingkatkan Kualitas Pendidikan Masyarakat

Berita | Sabtu, 03 Oktober 2020 16:56

PT Jamkrindo ikut mendukung upaya program pemerintah melalui Program SDGs Pilar Pembangunan Sosial yang salah satu tujuannya yaitu Pendidikan Berkualitas.

"Kami saat ini sedang melakukan renovasi 13 toilet sekolah di SMAN 7 Kupang, yang merupakan komitmen kami untuk terus membantu di bidang pendidikan," ujar Randi Anto-Direktur Utama PT Jamkrindo.

Pada 30 September 2020 yang lalu, telah dilakukan penyerahan langsung bantuan bina lingkungan berupa renovasi 5 toilet sekolah, renovasi tempat wudhu muhollah, paving blok jalan setapak sekolah dan pemberian sarana prasarana di SDN Banjarwaru 01, Ciawi.

PT Jamkrindo terus melakukan Program Jamkrindo Peduli Pendidikan di berbagai daerah di Indonesia, antara lain pengecatan gedung sekolah secara serentak di 8 (delapan) sekolah di Ciletuh, Pendirian Taman Bacaan Masyarakat di Balai Desa Ciletuh, Program Beasiswa di Ciletuh, renovasi toilet di sekolah dan pemberian buku-buku bacaan.

Semoga bantuan yang diberikan dapat memberi semangat bagi murid-murid dan para guru dalam proses belajar mengajar di sekolah. (*)